lazada.com

Sabtu, 01 Mei 2010

Cerita Pertama Ku...




Aku adalah putri pertama pasangan dari Bapak Supadi Setiady dengan Ibu Puji eni Setiady. aku terlahir Maret 1987 silam, dan ini adalah Ardina ke 23. aku amat sangat bahagia dapat terlahir ke dunia ini, banyak banget cerita menarik dari hidup aku yang dulu dan sekarang.dan yang pasti aku tidak ingat akan bayi aku seperti apa, akan tetapi aku masih ingat akan Ardina yang masih berumur 5 tahun.

bermula dari aku yang sekolah ditaman kanak-kanak, terlihat centil aku waktu itu. banyak teman-teman kecilku yang sekolah di taman kanak-kanak hingga aku sekolah dasar. dan sangat menyenangkannya waktu itu, waktu berlanjut begitu cepat aku sudah kelas 6 SD. aku sudah siap menjadi anak SMP, walau aku masih terlihat belia... tapi aku sudah siap dengan kehadiran teman baru aku nanti. masa SMP adalah masa puber, dimana aku sampai bisa bermain cinta! makanan ap itu? tapi lucu loh... hingga aku lulus dan aku tumbuh menjadi Ardina anak SMA kelas 2. semua keluarga, guru, teman yang baik banget... akan tetapi juga ada saja teman aku sekelas yang tidak suka akan keberadaan aku waktu itu. sampai aku tidak betah berada di dalam kelas, tapi semua itu aku hadapi dengan senyuman. senang rasanya dapat lulus dengan sempurna...

gapailah cita dan cintamu setinggi mungkin. tapi sayang setelah aku lulus sekolah aku malah langsung diterima kerja menjadi SPG. dalam hati aku senang tapi kenyataannya di umur aku yang masih 17 tahun aku harus kerja dengan shift... amat sangat melelahkan! aku senang bisa mempunyai uang saku sndiri, beli apa saja yang aku inginkan... aku juga sedih tidak bisa menikmati bangku kuliah seperti apa sich ransanya? hmm... kerja di sebuah mall terbesar di kotaku amat menyenangkan bisa membuatku terkenal seperti layaknya model. sayang aku tidak bertahan lama jadi SPG aku beralih kerja menjadi kasir token di salah satu game center ternama se indonesia. jadilah Ardina 19 tahun seorang kasir token yang cantik dan baik... Ckckck

sampai pada akhirnya aku menemukan jodoh! sangat cepat waktu itu, bertemu dengan seorang cowok yang sesuai dengan tipe aku. bukan apa-apa sich, tapi suamiku itu memang beda banget! selain dia S1, dia juga ganteng, baik, hmm... dia pintar membuat aku benar-benar paling spesial dimatanya. hingga aku jatuh cinta notok jeduk dan tiba saatnya kita menikah. Ardina 20 tahun menikah dengan pemuda pilihanya. hari bahagia itu tak akan aku lupakan, bertepat pada hari Ibu. tiga tahun yang lalu aku sudah menjadi seorang istri dari suami yang hingga sekarang selalu dan selalu dia mencintaiku apa adanya... lebih dari apa pun!

terimakasih aku ucap atas anugerah Mu Ya Allah, semoga aku dan keluarga aku termasuk orang-orang yang Engkau sayang. Amin...

3 komentar:

hoeee ... little sister....nice to meet you ... hohohohohoho... busyeeeet ...koen iso bikin blog .... hebat2x.....aku ra iso ... mungkin lg males ..... dan kesan pinky nya itu lho ..... walah2 makeeeeeeeee!!!!!

hhehehe...

iyaa dunks broo...
makasiii...

1 lagi nie, follow mw please (rada maksa nich)
Ckckck

hahaha.. mama hebaad.. mwa mwa mwa dr Deve ea..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More