lazada.com

Sabtu, 01 Mei 2010

Tips Cantik dari Ardina



Kulit Putih adalah kesukaan setiap insan...

tak peduli cowok atau cewek...
dan disini kamu bisa dapetin tips cantik, pelajari aja yach...
gampang banget, dengan cara masker...?

Bahan-bahan alami masker di bawah ini bisa membantu loh dalam mencerahkan kulitmu. Tidak hanya menghaluskan, tetapi juga menyehatkan...

^^ Jeruk Nipis, air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak apa lagi pada jenis kulit berminyak. Manfaatnya Untuk merapatkan pori-pori kulitmu. Ambil daging jeruk nipis, oleskan perlahan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya cenderung terlihat lebih besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit tubuh lainnya.

^^ Alpukat selain enak di makan tapi juga untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti kalo alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. dan banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein. zat-zat ini berguna banget untuk keindahan dan kesehatan kulitmu.

Sebagai pelembab, Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosok dengan lembut wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum kamu tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja semabari kita tidur.

Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama.
Penggunaan Masker dan Lulur.Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel dengan cara yang sama tentunya...

selamat mencobaaa

1 komentar:

thanks for this advices!, they are very useful haah :)

bye bye

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More