lazada.com

Selasa, 19 Juli 2011

Emma Watson, Dari Dunia Sihir ke Dongeng



Setelah 10 tahun berkutat dengan syuting film HARRY POTTER dan dunia sihirnya, Emma Watson, sang pemeran Hermione Granger kabarnya akan segera terlibat dengan peran baru. Dan tak jauh-jauh dari dunia sihir, film ini adalah karya adaptasi sebuah dongeng.

Aktris muda asal Inggris ini dikabarkan menjadi calon pemeran utama dalam film BEAUTY AND THE BEAST karya Guillermo del Toro. Film ini sendiri dijadwalkan untuk rilis tahun 2013 mendatang.

Kabar ini diumumkan oleh Denise Di Novi, sang produser, pada acara promosi filmya, CRAZY, STUPID, LOVE. Denise menyatakan bahwa dirinya dan del Toro berencana segera menggarap film ini bersama, walau detil yang lain masih dirahasiakan.

Setelah memerankan Hermione Granger dalam franchise HARRY POTTER, Emma sendiri sudah terlihat membintangi dua film layar lebar, yakni MY WEEK WITH MARILYN dan THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER. Sedangkan, sang produser BIUTIFUL, del Toro, sedang disibukkan oleh peluncuran filmnya DON'T BE AFRAID OF THE DARK, juga persiapan Comic Con di San Diego bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More