lazada.com

Minggu, 12 Februari 2012

10 Hadiah yang Tepat Saat Valentine (I)

 

Di hari Valentine, rasanya kurang berkesan jika tidak saling memberikan hadiah atau kado spesial untuk sang kekasih ataupun untuk seseorang yang kita sayangi. Namun, dalam menentukan hadiah atau kejutan yang tepat, sering kali kita merasa bingung.

Agar tidak bingung lagi, berikut ada beberapa tip yang bisa Anda jadikan cara jitu dalam mengungkapkan cinta.

♥ Catatan penuh cinta
Tinggalkan catatan kecil yang bertuliskan "I love you" di samping bantalnya dan biarkan harinya diawali dengan catatan romantis tersebut.

♥ Memasak sarapan untuknya
Khusus untuk hari spesial ini, ekspresikan cinta Anda lewat masakan. Saat dia masih terlelap dalam tidurnya, bangunkan dia di pagi hari dengan menu sederhana buatan Anda. Tak perlu pusing memikirkan menu mewah. Buat saja telur dadar, roti, dan buah-buahan. Biarkan dia menikmati sarapan spesial di tempat tidur.

♥ Kejutkan dia dengan satu set perhiasan
Perhiasan yang telah diincarnya sejak lama menggelitik Anda untuk menjadikannya kejutan di hari Valentine. Tak terbayang aura bahagia terpancar di wajahnya saat dia menggenggam barang yang telah lama diimpikan.

♥Ajak dia berbelanja
Berbelanja bagi wanita adalah hal yang sangat disukainya. Jika sempat mengajaknya makan malam, ajak saja dia berbelanja di mal untuk beberapa jam. Jadilah "partner" belanja untuk kali ini saja dengan membantu memilih busana untuknya.

♥Pergi ke luar kota untuk beberapa hari
Meliburkan diri sejenaknya dari penat rutinitas adalah ide terbaik. Ajak dia melewatkan beberapa hari di sebuah tempat romantis. Bisa ke pantai atau menikmati sudut pedesaan yang asri dengan sinar mentari pagi dan remang bulan yang indah.
Sungguh romantis bukan? selamat mencoba .. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More