lazada.com

Sabtu, 02 April 2011

Pria Juga Haus Perhatian Perempuan


KOMPAS.com - Jika menyangkut soal perhatian, dan perasaan diinginkan, tak hanya perempuan yang membutuhkannya. Laki-laki juga mendambakan perhatian, penghargaan dan perlakuan dari pasangan yang membuatnya merasa diinginkan. Intimasi hubungan bisa terjaga baik jika pasangan saling memerhatikan kebutuhan ini. Nah, agar pasangan Anda merasa diinginkan lakukan beberapa hal berikut ini.

Memulai bercumbu
Anda tak perlu menunggu inisiatif pasangan untuk dicumbu, karena perempuan juga bisa mengekspresikan kebutuhan afeksi ini. Justru suami Anda akan menyukainya karena merasa begitu diinginkan oleh Anda. Jadi, mulailah menggodanya dengan ciuman mesra. Ciuman bisa digunakan untuk mengekspresikan rasa sayang, bisa pula untuk membangkitkan hasrat pasangan. Bila setelah berciuman pasangan menginginkan "sesi" berikutnya, sambutlah keinginan ini dengan memberikan respons yang baik.

Menggoda pasangan
Biasanya perilaku menggoda terjadi pada mereka yang sedang dalam taraf penjajakan atau pendekatan. Namun tak ada salahnya menjadikan kebiasaan ini sebagai bagian dari hubungan Anda dan pasangan. Bersikaplah seakan Anda tengah menarik perhatian seorang pria yang Anda suka dalam sebuah pesta. Anda dan pasangan akan menemukan suasana intimasi yang menyenangkan dengan sikap menggoda seperti ini. Caranya, berikan respons dari setiap perkataan pasangan, selipkan tawa dan candaan. Meletakkan tangan Anda pada lutut pasangan juga menjadi salah satu gestur menggoda. Katakan atau lakukan sesuatu yang membuat pasangan merasa ia adalah pria paling beruntung. Godaan ringan seperti ini membuat pria merasa begitu didamba oleh Anda.

Mengajak pasangan kencan
Bukan waktunya lagi menunggu laki-laki mengajak kencan, apalagi terhadap pasangan. Anda juga bisa mengatur rencana untuk makan malam bersama suami. Pilih restoran yang disukai pasangan, lakukan reservasi, dan buat kejutan bagi pasangan. Kencan bersama pasangan tak harus mewah atau mahal. Misi utamanya adalah membuat pasangan merasa diperhatikan semalaman, tanpa membuat keputusan untuk makan di mana, bahkan mengeluarkan biaya untuk menikmati kencan bersama Anda. Pria juga butuh perlakuan manja dari pasangannya.

Menghabiskan waktu untuknya
Anda tentu akan merasa senang jika pasangan mau menemani Anda merawat tubuh di salon. Begitu juga dengan pria, yang akan merasa dihargai ketika Anda mau ikut serta dalam kegiatan yang disukainya. Buatlah daftar kegemaran atau kegiatan yang disukai pasangan Anda, lalu lakukan beberapa hal yang disukainya bersama-sama. Masak makanan favoritnya, temani pasangan menonton acara olahraga kesukaannya, berikan pijatan, atau kenakan busana yang membuatnya tergila-gila dengan Anda. Yakinkan pasangan bahwa Anda hanya ingin membuatnya merasa senang seharian, itu saja. Sisanya, nikmati kebersamaan bersama pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More