lazada.com

Kamis, 19 Mei 2011

Kiat Tampil Cantik dan Trendi ala Marissa Nasution


♥ Rambut ♥
Karena kepribadiannya yang santai dan simple, Marissa lebih suka rambutnya tergerai apa adanya. Saat santai maupun formal, ia memilih untuk membiarkan rambutnya tergerai dan tampak alami.

Marissa punya kiat khusus dalam merawat rambut ikalnya agar tampak sehat. Rambutnya yang bergelombang, jika tidak dirawat dengan benar akan tampak kaku, kering dan tipis. Oleh karena itu ia memilih shampo yang cocok dengan jenis rambut yang dimilikinya. Ia juga menyarankan untuk memilih perawatan rambut yang sepadan dari satu label saja, agar mendapat hasil maksimal.

♥ Make up ♥
Dalam berdandan, Marissa pun memilih make-up yang sangat simpel. Warna-warna pilihannya lembut dan memberi efek natural. Nuansa warna pink dan peach adalah warna-warna pilihannya make-up sehari-hari. Kelembutan dan sisi feminin yang menjadi ciri khasnya pun terpancar karenanya.

Namun untuk acara formal, Marissa juga sesekali memakai warna-warna yang lebih berani seperti merah terang untuk warna lipstiknya. Pilihannya ini memancarkan keseksian yang alami dalam dirinya.

♥ Fashion ♥
Dalam berbusana, Marissa lebih sering memilih busana yang feminin dan elegan. Strap mini dress dan high heels menjadi gaya andalannya dalam kesempatan formal. Dan saat santai, T-shirt dan jeans-lah yang jadi andalannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More