lazada.com

Senin, 12 Maret 2012

Cara-Cara Mudah Temukan Mr Right

Cara-Cara Mudah Temukan Mr Right
MASIH berusaha mencari pasangan hidup namun belum jua menemukannya? Bersabarlah sementara waktu karena dalam setiap kencan tidak selamanya akan membuahkan ketertarikan. Ikuti trik berikut agar Mr Right segera hadir di hadapan Anda.

Kencan tak selalu menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan keinginan Anda seperti menemukan pria yang sesuai dengan harapan Anda. Dibutuhkan waktu dan proses yang panjang demi mewujudkan mimpi tersebut. Namun, seperti dilansir Sheknows ada tiga hal yang memudahkan Anda untuk menemukan Mr Right, di antaranya Anda jangan terlalu puas lebih dulu atas apa yang Anda raih sekarang karena hal tersebut dapat menjadi kendala selama ini dalam menemukan belahan jiwa Anda. Selebihnya, ikuti paparannya berikut ini.

Melangkah hati-hati
Jika Anda pernah menjalani sebuah hubungan tanpa berpikir panjang lebih dahulu, saatnya Anda untuk melakukan kencan dengan lebih hati-hati. Banyak wanita terlalu cepat mengambil keputusan dalam sebuah hubungan tanpa terlebih dahulu mendengarkan hati terdalam mereka. Setiap perasaan mereka mengatakan untuk menjalankan cara lain agar bisa mengabaikan supaya merasa tidak sendirian. Jika Anda tidak ingin membuang waktu pada kencan yang tidak tepat untuk Anda, usahakan lebih selaras dengan perasaan Anda. Lihat, perhatikan dan dengarkan apa yang hati Anda katakan sejak awal sehingga dapat memberikan ruang untuk pria yang menawarkan lebih banyak perhatian.

Jangan berpuas diri
Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, jangan kemudian mengobral diri Anda. Banyak orang akhirnya menjadi frustrasi dengan sebuah pencarian jodoh dan menetapkan pada seseorang yang sebenarnya tidak dicintainya untuk mengejar target ketimbang mendapatkan pria yang benar-benar dicintainya namun belum tiba di hadapannya.

Dalam menghadapi hal ini, sebaiknya Anda tidak berpuas diri lebih dulu dengan hubungan yang terkesan memaksakan tersebut. Bersabarlah dalam menunggu Mr Right yang sesuai dengan keinginan Anda sehingga hubungan cinta yang dibina dapat bertahan lama.

Jadi diri sendiri
Salah satu perubahan paling penting yang dapat membuat kencan jadi lebih hidup adalah menjadi diri sendiri ketika bertemu orang baru. Realitanya, memang begitu banyak wanita yang akhirnya menjadi orang yang berbeda ketika mereka sedang kencan demi mencoba menyenangkan orang yang sedang bersama mereka. Padahal, perilaku ini sebenarnya hanya akan merugikan Anda karena tidak dapat menghargai Anda yang sebenarnya, artinya dia bukanlah pasangan yang baik

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More