lazada.com

Senin, 12 Maret 2012

Ukuran Anda Sahabat yang Baik

Ukuran Anda Sahabat yang Baik
SETIAP orang tentu memiliki kesibukan dengan pekerjaan, kegiatan sosial, organisasi, keluarga, ataupun sahabat. Namun terkadang, kita terlalu fokus pada pekerjaan dan keluarga karena keterbatasan waktu.

Hal tersebut menyebabkan hubungan Anda dengan sahabat sedikit terabaikan. Oleh karena itu, Anda perlu meluangkan sedikit waktu untuk kembali membangun hubungan persahabatan.

Simaklah beberapa tip Anda dapat menjadi sabahat yang lebih baik, seperti dilansir Sheknows.

Jadi pendengar yang baik
Kita sering terjebak dalam rutinitas yang padat, sehingga lupa kalau memiliki sahabat yang mungkin sedang tertimpa masalah. Maka mulai saat ini, Anda perlu lebih memerhatikan dia dengan meluangkan sedikit waktu untuk mendengar keluh kesahnya.

Cobalah jadi pendengar yang baik baginya. Semakin Anda sering mendengar, semakin dia merasa nyaman berada di dekat Anda, maka persahabatan Anda menjadi lebih erat.

Selalu bertanya
Semakin sering bertanya, Anda semakin mengerti masalah yang sedang melandanya. Jika sudah memahami duduk perkaranya, Anda akan lebih mudah memberikan solusi bagi dia.

Selain itu, dengan bertanya, sahabat Anda merasa bahwa Anda peduli padanya. Hal ini membuat dia jadi lebih nyaman berbagi cerita kepada Anda.

Selalu mendukung
Ketika dia sedang stres karena pekerjaan atau masalah lain, Anda perlu hadir untuk memberikan support kepadanya. Datanglah, dia benar-benar membutuhkan dukungan Anda saat terpuruk.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More