lazada.com

Sabtu, 26 Mei 2012

Percaya Diri Memakai Sandal dengan Kaki yang Indah

SANDAL paling tepat digunakan di kesempatan santai. Namun tak sedikit wanita yang kurang percaya diri mengenakan sandal karena tekstur kaki yang kasar dan tidak sedap dipandang.
Terutama di bagian tumit dan punggung kaki. Bagian tumit yang mengeras dan pecah-pecah dapat mengganggu penampilan.
 Percaya Diri Memakai Sandal dengan Kaki yang Indah
Begitu juga dengan punggung kaki yang kering, sehingga tekstur kulitnya berbeda dari warna kulit keseluruhan.
Merawat kecantikan kaki juga tak kalah pentingnya, agar permasalahan ini dapat diatasi dengan segera dan kaki pun terlihat lebih indah.
Kulit kaki yang kering dan pecah-pecah dapat diatasi dengan perawatan kecantikan yang sederhana namun ampuh.

1. Pelembab
Secara rutin mengoleskan lotion atau foot cream dapat menambah kelembaban kulit kaki dan mencegah kulit kering. Oleskan lotion setelah selesai mandi agar lebih mudah menyerap, juga sebelum beraktivitas di luar ruangan.

2. Scrubbing
Jika tumit kaki Anda kasar dan pecah-pecah, oleskan exfoliating cream untuk mengenyahkan sel-sel kulit mati. Anda juga dapat menggunakan foot file untuk mengoptimalkan kelembutan kulit.

3. Gunting kuku
Bagian kuku juga tak boleh dilupakan. Rajin-rajinlah menggunting kuku untuk menghilangkan kotoran dan bakteri membandel di sela-sela kuku. Pedicure di salon? Boleh juga, lho.

4. Cat kuku
 Setelah dipotong dan dibentuk dengan rapi, percantik kuku kaki dengan cat kuku berwarna favorit Anda. Polesan French pedicure dengan warna-warna nude dapat memberi kesan berkilau pada kuku.

5. Alpha Hydroxy Acid
Pilih krim kaki yang mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA). Kandungan AHA dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan kering yang biasanya muncul di suhu dingin. Oleskan krim di malam hari agar lebih lama diserap kulit semalaman penuh.

6. Tea Tree Oil
Tea tree oil tidak hanya baik untuk menghilangkan jerawat. Siapkan air hangat, lalu tambahkan beberapa tetes minyak essens tea tree oil. Rendam kaki selama 20-30 menit dan bakteri pun hilang karena tea tree oil mengandung antiseptik.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More