lazada.com

Kamis, 01 Desember 2011

Bergaya Trendy dengan Rok Maxi

BERTERIMAKASIHLAH kepada tren fashion retro yang kembali melambung. Berbagai macam busana yang awalnya dianggap kuno, kini dapat terlihat trendy. Maxi skirt salah satunya.


Berbeda dengan rok mini yang mudah dipadupadankan, maxi skirt butuh sedikit kejelian. Salah memilih kombinasi dapat membuat penampilan Anda terlihat formal.

1. Pilih bahan yang ringan

Pilih maxi skirt dengan bahan lembut dan jatuh menjuntai, seperti bahan chiffon. Material yang ringan membuat maxi skirt mudah dipadukan dengan atasan apapun yang Anda inginkan. Mencoba formal dengan blouse atau kemeja dengan sentuhan belt? Bergaya fun dan playful dengan tanktop motif floral? Semua bisa-bisa saja.

2. Beri sentuhan kasual

Agar tidak terlihat formal, padukan maxi skirt dengan cropped T-shirt dengan motif beragam. Kombinasi ini akan terlihat lebih chic jika digabungkan dengan rok high waist. Tambahkan belt atau leather jacket untuk kesan bold. Rok warna polos dengan tanktop bermotif stripe? Pretty chic!

3. Mix and match

Padukan rok high waist dengan kemeja pas badan berwarna kontras. Misalnya, maxi skirt warna biru dengan kemeja berwarna kuning lemon. Ingin mix and match lebih berani? Berkreasilah dengan pilihan warna dan motif semarak. Gunakan rok bermotif, kemudian pilih tiga warna dominan dari motif itu untuk memilih warna atasan dan aksesoris. Gabungkan rok bermotif floral berwarna biru, hijau, dan abu-abu dengan kemeja abu-abu, floppy hat biru langit, dan handbag hijau.

4. Sepatu apa yang pas?

Wedges atau high heels dengan bagian depan tertutup menjadi pilihan yang pas untuk maxi skirt. Logikanya, mencampurkan flat shoes dengan maxi skirt akan membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek dan rok mudah terinjak. Untuk tampilan kasual, canvas sneaker menjadi pilihan yang pas.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More