lazada.com

Kamis, 01 Desember 2011

Terlihat Langsing Dalam Satu Detik

LANGSING tanpa lemak menjadi idaman setiap wanita. Sayangnya, diperlukan proses cukup panjang untuk menghasilkan tubuh sintal nan indah.


Jangan kuatir, dengan sendiri ilusi optik, Anda dapat terlihat langsing dalam beberapa detik saja. Yang pasti, aman dan tidak membuat Anda kelaparan.

1. Busana satu warna

Hitam bukan satu-satunya warna yang membuat tubuh Anda terlihat lebih slim. Warna beige, navy blue, khaki, ungu gelap, dan warna-warna gelap lainnya bisa menghasilkan efek yang sama. Gunakan satu warna yang sama dalam penampilan Anda membuat efek melangsingkan. Agak tidak monoton, gunakan aksesoris dengan detail unik untuk menambah tekstur penampilan Anda.

2. Busana pas badan

Baggy pants is a big no-no! Celana baggy seperti yang digunakan tokoh kartun Aladdin akan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar. Sebaliknya, memakai busana pas badan akan menghasilkan efek langsing. Tonjolkan bagian tubuh Anda yang paling langsing, yaitu pinggang, untuk memberi figur bentuk jam pasir. Gunakan rok A line atau rok pensil selutut.

3. Pinggang singset dengan korset

Korset menjadi pelengkap busana wanita sejak era Babylona. Kemampuannya dalam membentuk efek singset membuat korset terus digunakan kaum hawa selama ribuan tahun. Bahannya yang ketat namun elastis, menekan bagian perut tanpa membuat Anda susah bernapas.

4. High heels warna nude

Gunakan high heels dengan warna nude crème dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang dan kurus. Hindari menggunakan high heels dengan ankle straps karena talinya yang ‘memeluk’ pergelangan kaki membuat kaki Anda terlihat lebih pendek dan padat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More