lazada.com

Kamis, 01 Desember 2011

Mengapa Masker Buatan Sendiri Lebih Aman? (Plus Resep Masker untuk Anda Coba)

BERBAGAI produk masker bertebaran dengan bahan-bahan yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Cukup dioleskan, lalu diamkan selama beberapa menit, kulit yang kusam kembali bercahaya.


Tapi tahukah Anda, masker buatan sendiri justru lebih aman daripada produk yang beredar di pasaran. Apa saja kelebihannya?

1. Lebih segar. Masker buatan sendiri jelas lebih segar karena baru dibuat saat akan digunakan.

2. Tidak mengandung pengawet dan bahan kimia. Masker buatan pabrik biasanya mengandung bahan pengawet karena diproduksi untuk masa penyimpanan hingga bertahun-tahun.

3. Lebih murah. Dengan bahan-bahan sederhana, Anda bisa membuat masker alami yang lebih murah dari masker buatan pabrik.

4. Disesuaikan dengan jenis kulit. Anda yang paling mengenal jenis dan kondisi kulit Anda. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat masker dapat disesuaikan dengan kondisi dan sensitivitas kulit Anda.

5. Lebih ampuh. Dengan bahan-bahan natural yang bebas resiko zat kimia, masker buatan sendiri jelas lebih ampuh mempercantik kulit Anda.

6. Lebih berkualitas. Tahukah Anda, produk masker yang digunakan di spa biasanya terbuat dari bahan-bahan yang sederhana dan dapat Anda buat sendiri di rumah. Jadi jika Anda percaya akan kualitas produk kecantikan di spa, Anda juga perlu mencobanya sendiri di rumah.

Anda sudah tahu kan, apa saja kelebihan masker buatan sendiri dibandingan dengan masker pabrikan? Berikut ini salah satu resep masker alami yang bisa Anda coba.

Hancurkan 4-6 buah strawberry dengan blender, lalu disaring. Campurkan dengan 1 sendok teh bubuk almond. Aduk hingga kental, lalu oleskan di wajah. Diamkan 15-20 menit, kemudian basahi wajah dengan beberapa tetes air.

Pijat wajah perhalan dengan gerakan memutar untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Bilas sampai bersih dan gunakan moisturizer. Masker ini ampuh mencerahkan kulit yang kusam.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More