lazada.com

Kamis, 01 Desember 2011

Trik Memadukan Dress dengan Flat Shoes

FLAT shoes menjadi pasangan yang pas bagi dress. Tapi Anda harus teliti dengan jenis dress yang akan Anda padukan dengan flat shoes.


Berikut ini trik memadukan flat shoes dengan berbagai jenis dress yang dapat Anda coba.

1. Casual dress

Jika Anda akan mengkombinasikan dress bernuansa kasual dengan flat shoes, pilih mini dress untuk kesan santai. Memadukan long dress kasual dengan flat shoes akan terlihat kaku. Mini dress dengan flat shoes akan membuat penampilan Anda terlihat lebih santai dan playful.

2. Cocktail dress

Mini cocktail dress jadi pilihan paling pas untuk flat shoes. Dress berwarna solid, motif-motif lembut, potongan A-line, aksen frill, hingga prom dress dengan bawahan melebar, selama tidak melewati lutut akan terlihat pas dengan flat shoes.

Untuk dress sederhana tanpa motif, pilih flat shoes dengan ornamen, seperti manik-manik, pita, atau studs. Sebaliknya, jika Anda menggunakan dress yang semarak dengan bermacam ornamen, pilih flat shoes polos untuk menyeimbangkan penampilan Anda.

3. Formal dress

Tak semua formal dress cocok dipasangkan dengan high heels, maka flat shoes menjadi alternatif yang tepat. Anda bahkan dapat memadukan flat shoes dengan gaun pengantin. Pilih gaun yang melebar di bagian bawah atau gaun dari bahan yang jatuh menjuntai. Hindari dress dengan aksen fishtail atau potongan rok pensil di bagian bawahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More