lazada.com

Rabu, 04 Januari 2012

Empat Camilan Bergizi


TIDAK semua camilan memiliki gizi yang bagus untuk tubuh. Namun, ada pula beberapa camilan yang kaya gizi. Apa sajakah makanan dimaksud?
Camilan tidak bergizi bila terlalu sering dikonsumsi akan berimbas buruk untuk tubuh, sebut saja stroke, kanker, dan jantung. Berikut empat cemilan yang memiliki kandungan gizi baik, seperti dilansir Medicmagic, Rabu (4/1/2012):

Es krim
Es krim memiliki rasa yang lebih lembut, berkat penambahan bahan susu. Tak mengherankan bila es krim memiliki banyak penggemar. Nyatanya, setengah cangkir es krim memiliki kandungan 100 kalori, jauh lebih rendah ketimbang yoghurt.

Kentang goreng
Bila Anda termasuk penyuka camilan kentang goreng, ini lebih baik sebagai pengganti junk food. Kentang goreng memiliki kandungan serat dan vitamin A tinggi sehingga bagus buat jantung Anda.

Cokelat
Bagi Anda penggemar cokelat, berita bagus sebab cokelat baik untuk tubuh Anda. Sebagai pengganti rasa lelah, Anda mungkin sudah mengetahui manfaat lain yakni menurunkan tekanan darah, terlebih kalau Anda mengonsumsi cokelat yang berwarna gelap. Terlebih bila cokelat tersebut memiliki kacang almond sebagai penambah rasa karena kacang almond memiliki lemak sehat.

Keripik kentang
Selain kentang goreng, ada juga keripik kentang. Camilan satu ini juga bagus buat Anda, tetapi disarankan untuk membeli keripik kentang yang tidak memiliki kadar pengawet. Keripik kentang alami akan menambah daya kalori, terutama untuk Anda yang letih beraktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More