lazada.com

Rabu, 04 Januari 2012

Teknik Ciuman Ini Wajib Dicoba


CIUMAN menjadi kunci elemen jalinan cinta romantis. Namun, tak sedikit orang mengaku kecewa dengan teknik berciuman pasangannya.
Agar kekasih tak kecewa dengan teknik berciuman Anda, intip panduan berikut, seperti dinukil Ehow.

Persiapan
Sebelum berciuman, persiapkan diri Anda agar momen berciuman semakin diinginkan kekasih. Terutama mengatasi terlebih dulu bibir pecah-pecah dan nafas kurang sedap. Setelah keduanya teratasi, angkat kepala Anda sedikit dan arahkan bibir ke bibir kekasih secara perlahan.

Kecupan ringan
Kecupan ringan merupakan awal dari ciuman panas dengan bibir saling terbuka. Kecup ringan bibir kekasih. Lanjutkan dengan mengecup bibir atas dan bibir bawahnya. Cium pipi, dahi, dan hidungnya. Saat bibir kekasih masih mengatup, arahkan lembut lidah Anda ke sepanjang bibir kekasih. Lanjutkan dengan menggigit kecil bibir bawah kekasih.

Ciuman hangat
Awali dengan saling membuka bibir dan biarkan lidah Anda dan kekasih saling bertemu. Kuncinya, gunakan lidah Anda dengan ringan, tanpa terlalu basah oleh air liur. Mainkan lidah pasangan dan biarkan dia bermain dengan lidah Anda sesekali. Jika ternyata pasangan agresif, ikuti keinginan dia dan sentuh wajahnya dengan lembut.

Mencium selain bibir
Ibaratkan menciumi bagian tubuh pasangan selain bibir, program "kenaikan kelas" teknik mencium Anda. Telinga dan leher bisa menjadi area mudah digapai. Cium lembut bibir pasangan dan gunakan lidah Anda untuk merangsang libidonya. Selanjutnya, gigit kecil atau kecup lekuk lehernya. Ingat, latihan membuat momen berciuman terasa sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More