lazada.com

Sabtu, 22 Oktober 2011

6 Cara Sukses Lewati Kencan Pertama


KENCAN pertama selalu menjadi gerbang penentu kesuksesan hubungan yang akan dibina. Tak heran jika momen ini selalu terasa mendebarkan. Untuk sukses melewatinya, butuh ketenangan hati.

Agar sukses melewati kencan pertama, maka Anda harus memberi kesan terbaik di matanya. Berikut, beberapa poin pendukung kesuksesan kencan pertama yang dikutip Times of India.

Bersikap ramah

Bersikap cool boleh-boleh saja, namun Anda harus tetap bersifat hangat untuk memenangkan hatinya. Anda perlu melayangkan pujian untuk membuatnya nyaman sambil memberikan senyum yang menandakan Anda orang yang hangat.

Jangan ungkit masa lalu

Di awal kencan dengan orang baru, lupakan kisah masa lampau yang membuat orang baru tersebut menjadi ilfeel dibuatnya. Selain itu, jangan pula menceritakan kesedihan yang membuat agenda kencan menjadi kurang nyaman.

Tidak mabuk

Minum bersama memang tidak ada salahnya untuk merayakan pertemuan Anda berdua. Namun, terlalu berlebihan minum hingga akhirnya mabuk adalah pilihan yang tidak tepat.

Memilih menu tidak tepat

Ketika kencan bersamanya, pilihlah menu makanan yang umum untuk menghindari ketidaknyamanan bersamanya. Makanan yang tidak tepat hanya akan membuat Anda menjadi terganggu ketika berbincang dengannya.

Sibuk menggunakan telepon

Teman-teman Anda mungkin penasaran ingin mengetahui perjalanan kencan Anda. Tapi ini bukanlah saat yang tepat untuk membalas semua pesan mereka. Jadi, jauhkan telepon Anda dan berkonsentrasi pada kencan yang Anda jalani.

Mengajak dia bertemu orangtua

Baru sekali bertemu Anda sudah mengajaknya untuk menemui orang tua. Sebaiknya hal tersebut dihindari karena dia pun akan mundur dibuatnya. Bicarakanlah tentang masa depan ketika Anda berdua memang telah terjalin ikatan resmi dalam sekian waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More