lazada.com

Minggu, 23 Oktober 2011

Girls, Inilah Sinyal-Sinyal Pria Manfaatkan Anda


JATUH cinta kerap membuat seseorang buta dibuatnya. Hasilnya, dia pun tak sadar jika menjadi korban pemanfaatan semata oleh pria. Agar terhindar dari hal tersebut, simak tanda-tandanya ini.

Cinta memang selalu menyajikan dua sisi, baik itu negatif dan positif. Sering kali karena keindahan cinta, seseorang jadi lupa daratan dibuatnya. Logika pun tak lagi berjalan karena terlalu asyik menikmati perasaan. Padahal, tak jarang ancaman pemanfaatan oleh pria mengintai. Sebelum hal tersebut menghampiri Anda, Idiva memberikan bocoran.

Dia hanya terobsesi dengan urusan seksual

Pasangan hanya fokus pada urusan seksual dan bukan dengan hubungan cinta Anda. Ini adalah pertanda bahwa dia hanya memanfaatkan Anda. Semakin cepat Anda menyadarinya, maka semakin baik.

Dia selalu meminjam uang Anda

Apakah Anda selalu meminjamkan uang kepada kekasih? Apakah dia selalu membuat alasan tidak mampu untuk membayar hutangnya? Apakah dia sering menuntut hadiah-hadiah mahal dari Anda? Apakah dia cenderung melupakan dompetnya tertinggal di rumah ketika Anda berdua sedang kencan? Ya, semua pertanyaan ini adalah sinyal bahwa Anda sedang tertipu. Sudah jelas bahwa dia hanya memanfaatkan Anda untuk kebutuhan keuangannya.

Dia enggan berkomitmen

Sangat penting bagi pasangan memproklamirkan sebuah ikatan resmi bagi hubungannya. Namun jika pasangan masih enggan untuk menautkan komitmen bagi hubungan Anda berdua meski hubungan telah berjalan lama, maka dia bukanlah orang yang tepat dijadikan pasangan.

Dia selalu sibuk

Sebagai pasangan kekasih, menghabiskan waktu berdua dengan pasangan merupakan sebuah kebutuhan. Namun ketika Anda selalu mendapatinya sibuk ketika Anda mengajaknya untuk berkencan, Anda perlu curiga. Pasangan yang mencintai Anda tentu ingin selalu bersama setiap waktu. Ketika Anda harus menunggu berhari-hari bersamanya, maka artinya dia hanya memikirkan kebutuhannya.

Memanfaatkan Anda untuk mendapatkan nomor telepon teman

Sebenarnya ketertarikan pasangan adalah terhadap teman dan dia menjadikan Anda mediator untuk dekat dengan teman Anda. Dia selalu bertanya tentang teman dan mendesak Anda untuk kencan berdua dengan teman Anda, serta meminta nomor teleponnya. Ini adalah tanda-tanda dia seorang pecundang. Dia hanya menggunakan Anda untuk memulai hubungan dengan teman Anda. Jika sudah seperti ini, Anda pun perlu mengambil sikap segera mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More