lazada.com

Minggu, 27 Maret 2011

Google Tak Mau Lepaskan Honeycomb?

Google mengatakan, perusahaannya berusaha menguatkan cengkeraman pada software Honeycomb yang dirancang untuk tablet komputer itu.

Raksasa teknologi ini memberi akses pada pengembang dan pembuat gadget luar pada software Android untuk dipakai pada perangkat mobile mereka. Namun, tidak untuk Honeycomb.
Google mengoptimasi Android 3.0 Honeycomb itu untuk menjuarai arena tablet yang didominasi iPad Apple. Selain itu, Google khawatir software ini akan berakhir pada smartphone yang tak membuat software itu bersinar.

“Honeycomb dirancang untuk perangkat yang memiliki layar besar dan memberi peningkatan favorit Android seperti widget, multi-tasking, browsing, notifikasi, dan kustomisasi,” papar juru bicara Google.

"Sementara kami tertarik menawarkan fitur baru ini pada tablet Android, kami masih punya banyak pekerjaan sebelum menerapkannya pada perangkat lain, termasuk smartphone," lanjutnya.
Menurut juru bicara itu seperti dikutip Starit Times, Google berencana merilis Honeycomb sebagai kode open source bagi pengembang dan pembuat gadget ‘secepat mungkin’.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More