lazada.com

Rabu, 30 Maret 2011

Shakira Resmi Kenalkan Pacar Baru, Gerard Pique

Setelah sekian lama malu-malu mengakui kedekatannya dengan Gerard Pique, akhirnya Shakira buka suara juga. Kali ini, jalilan asmara keduanya dibenarkan sudah, dengan Shakira yang memanggil Gerard dengan 'matahariku'.

Panggilan sayang ini 'dituturkan' Shakira lewat akun Twitternya. Dalam akun pribadi jejaring sosial ini, Shakira 'mempersembahkan' kekasih barunya yang tak lain adalah Pique dengan sebuah foto mesra. Dalam foto ini, Shakira terlihat berpose bersama sang kekasih yang tak lain adalah pemain sepakbola asal Spanyol yang sedang memeluknya dari belakang.

Tak kalah romantis dengan fotonya, Shakira pun menuliskan satu kalimat berbahasa Spanyol, "Aku persembahkan matahariku, Shak."

Shakira sendiri sudah cukup lama dikabarkan berpacaran dengan pria yang 10 tahun lebih muda darinya ini. Sebelumnya, Shakira berpacaran dengan Antonio de la Rua, putra mantan presiden Argentina, selama 11 tahun, yang akhirnya berakhir akhir tahun lalu.

Kedekatan Shakira dan Pique diperkirakan terjadi sejak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, di mana Shakira adalah pelantun lagu resmi ajang ini berjudul Waka Waka (This Time For Africa), sedangkan Pique adalah salah satu model video klipnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More