lazada.com

Kamis, 22 September 2011

Astrid Ellena, Diet Nasi sejak Kecil

DIET menjadi andalan wanita untuk meraih tubuh yang indah. Astrid Ellena selaku Miss Indonesia 2010 pun menjalani diet nasi.



Bukan tanpa alasan, gadis bermata indah ini tak mengonsumsi nasi. Apalagi, nasi yang merupakan karbohidrat tersebut menjadi salah satu sumber energi. Meski demikian, Ellen _panggilan Astrid Ellena- memang tak mengasup nasi dalam menu makannya.

"Iya, aku memang tidak makan nasi. Kebetulan sudah terbiasa sejak kecil," kata Ellen kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.

Agar tidak lemas dan kurang energi, Ellen pun tetap mengonsumsi asupan harian dengan nutrisi sehat lainnya.

"Aku makan banyak buah-buahan. Ketimbang gorengan, lebih baik aku mengonsumsi buah. Jadi, 'dessert' pun harus ada buahnya," imbuhnya.

Lalu, sempatkah Ellen kesulitan dengan pola diet yang dijalaninya tersebut?

"Ya, saya harus bisa menyesuaikan diri saja. Yang penting harus makan agar tidak sakit. Kalau misalnya tidak bisa mengikuti menu biasa, sebisa mungkin saya mengikuti menu yang ada," tutup pencinta kuliner Nusantara ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More