lazada.com

Minggu, 25 September 2011

Girls, Jangan Katakan 4 Hal Ini pada Pasangan


WANITA adalah makhluk yang lebih sering bicara dibandingkan pria. Tak heran jika kaum hawa kerap keceplosan mengulas berbagai obrolan dengan pasangan. Padahal bukan tak mungkin bakal mengancam kelangsungan hubungan ke depannya.

Inilah kalimat-kalimat yang sebaiknya dihindari ketika Anda menjalin hubungan cinta dengan seseorang, dipaparkan Shine.

"Mantanku melakukan hal yang sama persis!"


Apakah menyanjung perbandingan atau tidak, sebaiknya jangan pernah mengatakan hal tersebut pada pasangan.

Siapapun tentu tidak pernah ingin dibandingkan dengan orang lain. Jadi, pikirkan tentang hal tersebut, terutama perasaannya. Daripada melontarkan kalimat yang dapat menyakitinya, simpan saja hal tersebut di dalam hati.

"Ketika kita sudah menikah/memiliki anak..."


Berfantasi tentang kebahagiaan pernikahan sangatlah wajar. Tapi untuk menggulirkan wacana ini di awal hubungan tentu sangat tidak disarankan. Sebaiknya simpan impian tersebut di benak Anda dan ketika hubungan sudah benar-benar serius barulah Anda dapat melayangkan obrolan itu.

"Menurutmu, apakah dia terlihat cantik?"

Ketika Anda melihat wanita lain yang berparas cantik, dan mengajukan pertanyaan ini, tentu pasangan Anda tak bisa mengelak untuk menjawabnya. Jika dia berkata ya, Anda tentu akan cemburu atau bahkan marah tetapi jika dia berkata tidak dia akan membohongi dirinya.

Apalagi Anda sering terkesan mencecar pertanyaan tersebut padanya. Jadi, ketimbang membuatnya tak jujur jangan pernah utarakan pertanyaan ini untuknya.

"Aku baik-baik saja" atau "sudahlah"

Bibir Anda mengatakan hal itu, namun wajah Anda tidak. Jadi, jangan bertindak posesif pada si dia dengan menunjukkan sikap tersebut. Pasalnya, Anda akan kehilangan kesempatan untuk mengutarakan hal yang mengganggu Anda.

Tak hanya itu, Anda pun akan memendam frustasi dan justru menciptakan masalah baru. Jadi, ketimbang berbohong lebih baik utarakan hal yang sejujurnya pada dia dengan perlahan sehingga tak menimbulkan perseteruan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More