lazada.com

Kamis, 22 September 2011

Pria Ingin Dengar 5 Kalimat Ini dari Anda


PRIA cenderung tertutup untuk mengutarakan isi hatinya. Padahal, dia pun menginginkan beberapa hal terlontar dari mulut Anda untuknya.

Penasaran ingin mengetahuinya? Shine memberikan bocorannya untuk Anda.

"Tidak masalah, aku mengerti"

Pria cenderung menangani kejadian-kejadian tak terduga, seperti orang dewasa sementara wanita lebih perasa dengan memasang muka cemberut dan tak jarang menjejali pasangannya dengan serbuan makian. Jadi, sesekali dia pun ingin sekali dimengerti oleh Anda untuk tidak menuntut penjelasan apapun atas perubahan sikapnya tersebut.

"Itu adalah hal yang luar biasa!"

Hal ini memang tidak terlalu menakjubkan. Tapi ketika Anda memberitahunya tentu membuat dirinya kian bersemangat ketika di tempat tidur. Jika Anda tidak ingin berlebihan, maka buatlah kalimat pujian selayaknya sehingga dia merasa dihargai atas perlakuannya terhadap Anda.

"Oh, betapa pintarnya dirimu"

Apapun yang dia lakukan ketika di rumah, berikanlah apresiasi atas aktivitasnya tersebut. Biarkan dia mengetahui bahwa kemampuannya dihargai dan Anda merasa terkesan dengannya. Jadi, berikan apresiasi tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk pasangan.

"Kamu begitu seksi..."

Tidak peduli berapa lama waktu hubungan yang Anda lewatkan, namun menganggap bahwa pasangan selalu memiliki sisi menarik di mata Anda sangatlah penting. Salah satu alasan pria berselingkuh adalah mereka merasa diinginkan sementara sang wanita tidak berusaha mengisi jeda tersebut. Jadi, biarkan orang-orang tahu bahwa Anda melihatnya sebagai sosok yang begitu seksi dan menarik. Utarakanlah kalimat tersebut karena mereka memang ingin mendengarnya.

"Apa yang kamu pikirkan untuk saya lakukan...?"

Jika Anda meminta seseorang untuk membantu memecahkan masalah, maka katakan padanya bahwa Anda begitu membutuhkannya. Katakan padanya bahwa Anda sangat memercayai nasihatnya. Hal ini menjadi sebuah dorongan besar baginya karena dia merasa dihormati. Mungkin Anda memang tidak harus menggunakan nasihatnya, tapi setidaknya Anda melibatkan diri dengan menawarkan diri atas sesuatu langkah yang dapat Anda lakukan untuk meringankan masalahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More