lazada.com

Kamis, 22 September 2011

Kaum Muda, Saatnya Mengubah Dunia!

PERUBAHAN kondisi alam hingga ekonomi dunia telah membuat setiap insan membutuhkan pembaruan. Menjawab kondisi tersebut, brand denim Levi's menggagas kampanye "Now is Our Time, Go Forth" untuk kaum muda.




Kampanye ini merupakan bentuk penghargaan terhadap sejarah Levi's dan orang-orang yang telah melakukan perubahan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

"Kampanye 'Go Forth' itu untuk menjadikan dunia lebih baik. Lebih kepada spirit, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidup lebih baik," kata Sumesh Wadhwa selaku Commercial Director Levi's Indonesia kepada media di sela-sela acara Levi's "Now Is Our Time, Go Forth!" di Papilion, Kemang, Rabu (21/9/2011) malam.

Lantas, mengapa Levi's membidik kaum muda untuk melakukan sesuatu yang bisa mengubah dunia?

"Semangat menjadikan dunia lebih baik, penentu untuk masa yang akan datang kepada setiap orang. Itu yang akan dikembangkan Levi's. Sebetulnya dunia sudah berubah dan harus ada pembaruan-pembaruan, terutama bagi orang muda. Karena itu sekarang saatnya Go Forth!," imbuh pria asal India itu.

Melalui produk WaterLess, Levi's memberikan wujud konkretnya untuk membuat dunia.

"Di dalam kampanye ini dirilislah produk WaterLess. Menggunakan satu mesin yang bisa memuat 150 jins, mesin ini berteknologi dry stonewashing (pencucian dengan menggunakan batu vulkanik), semacam dryclean. Teknologi ini hemat penggunaan air hingga 25 persen," tutup Finna Joe selaku Senior Buyer Merchant Levi's kepada media di acara yang sama.

Sebagai bagian dari peluncuran produk terbaru Levi's turut dihelat pergelaran busana dengan menampilkan 16 koleksi pria dan 16 koleksi wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More