lazada.com

Kamis, 22 September 2011

Go Green, Levi's Rilis Jins Hemat Air

SELAIN meluncurkan kampanye "Now is Our Time, Go Forth" untuk kaum muda membuat dunia menjadi lebih baik, brand denim ternama Levi's turut merilis koleksi baru, Exceptional Craftmanship. Koleksi tersebut diperuntukkan bagi pria dan wanita.



"Koleksi sekarang lebih ke Craftmanship, yaitu detail yang dibikin tangan, itu tidak lepas dari sejarah Levi's yang sebelumnya memang banyak mengolah dengan tangan," kata Ronnie Celestial, Senior Marketing Levi's for Asean kepada media di sela-sela acara Levi's "Now Is Our Time, Go Forth!" di Papilion, Kemang, Rabu (21/9/2011) malam.

Untuk koleksi pria, terdapat model slim and skinny serta straight and tapered. Dalam koleksi ini terdapat inovasi konsep finishing WaterLess yang telah diperkenalkan oleh Levi's pada Januari 2011.

"Kalau untuk pria koleksi terbarunya 511 dengan bentuk skinny. Produk inovasi yang lainnya dari Levi's ialah teknologi WaterLess, yaitu menggunakan air lebih sedikit pada proses pembuatannya, 25 persen hemat air. Mengurangi penggunaan air hingga 96 persen, biasanya cuci diulang-ulang sekarang pakai inovasi terbaru itu membantu wujudkan go green," paparnya.

Sebagai penyempurnakan bentuk dan tampilan yang lebih halus untuk musim Fall 2011 ini, Levi's menambahkan beberapa teknik seperti dry stonewashing (pencucian dengan menggunakan batuan vulkanik) dan penggabungan teknik resins and waxes, yaitu proses penyikatan untuk mendapatkan kesan usang yang nyata).

Koleksi Levi's untuk wanita akan tetap menggunakan Levi's Curve ID, teknologi pengukuran revolusioner yang fokus pada shape (bentuk tubuh_slight, demi, bold curve) dan bukan pada size (ukuran).

"Untuk koleksi wanitanya masih Curve-ID, tapi ada finishing yang baru. Untuk Curve-ID saat ini lebih ke bentuk bootcut, tapi tetap skinny. Masih slim tapi skinny, untuk wanita back to 1970. Koleksi wanita juga dilengkapi dengan jegging," jelas pria berkacamata ini.

Adapun pilihan warna untuk koleksi Winter 2011 begitu beragam, mulai dari dark indigo (biru tua), abu-abu, hitam, hingga worn look (efek penggunaan ). Levi's Women's kali ini juga menghadirkan skinny fit dalam bahan non-denim dan warna-warna natural yang sesuai dengan mereka yang berjiwa muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More