lazada.com

Rabu, 07 September 2011

SMS Ini Penanda Pria Suka Anda

Usai mengetahui lima sinyal pesan singkat yang menandakan dia menyukai Anda, berikut ini lima SMS lainnya yang membantu Anda menerjemahkan isi hatinya terhadap Anda. Apa sajakah itu?


Berikut Times of India.ini panduan untuk Anda, seperti dilansir

- Ketika pria cenderung mulai ingin tahu lebih banyak tentang keinginan, kebutuhan, kesukaan, dan hal-hal yang Anda benci sekalipun, tandanya dia ingin mengenal Anda lebih lanjut. Dengan menunjukkan hal tersebut, hal tersebut merupakan isyarat kalau dia menyukai Anda.

- Dia tertarik untuk mengetahui tentang mantan kekasih Anda terdahulu. Ini artinya, dia sedang mencari tahu lebih banyak soal kisah asmara Anda. Biasanya, pria akan mulai menggoda dengan menjadikan mantan kekasih sebagai topik yang dilemparkannya.

- Ketika Anda membicarakan pria lain justru membuatnya marah. Kecemburuan mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu penanda kalau dia mencintai Anda.

- Dia begitu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang keluarga Anda. Pada saat itu, dia pun memberitahu Anda bahwa dia menyukai orangtua Anda atau dia menginginkan untuk memiliki saudara seperti Anda.

- Dia mengisyaratkan tipe wanita yang diidamkannya walaupun Anda tak pernah memulai bertanya padanya tentang siapa yang dia inginkan sebagai pasangan. Apalagi, ciri-ciri tersebut mengarah pada Anda. Maka tak diragukan lagi kalau Anda-lah wanita yang diinginkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More