lazada.com

Rabu, 07 September 2011

Hubungan Cinta Selaras, Pede Jadi Diri Sendiri

Ketika Anda menjalani sebuah hubungan cinta yang baru, tentu banyak pertanyaan muncul di benak Anda. Salah satunya, apakah dia merupakan pasangan yang tepat untuk Anda?


SELARASKAH hubungan cinta Anda dengannya? Kenali cirinya lewat beberapa tanda ini.

Ketika Anda menjalani sebuah hubungan cinta yang baru, tentu banyak pertanyaan muncul di benak Anda. Salah satunya, apakah dia merupakan pasangan yang tepat untuk Anda dan sudah selaraskah hubungan yang Anda jalani selama ini?

Jika bingung dibuatnya, beberapa hal berikut dapat dijadikan indikator sehingga Anda yakin dengan jalinan cinta yang dibina, seperti diulas Sheknows.

Anda dapat menjadi diri sendiri

Hal ini mungkin adalah indikator terbesar dalam sebuah keberhasilan hubungan. Ketika Anda merasa nyaman menampilkan semua sisi kepribadian Anda, baik itu positif dan negatif, artinya hubungan Anda telah selaras dengannya.

Anda begitu memercayai pasangan

Jika memercayai pasangan, artinya otak Anda tak akan lagi dihantui pertanyaan apakah dia mengatakan yang sebenarnya ketika mengutarakan sesuatu hal. Ya, kepercayaan memang sulit untuk didapatkan. Tetapi ketika Anda memercayai apa yang dikatakannya, serta memberikan kepercayaan padanya untuk melakukan berbagai hal, artinya tingkat hubungan Anda jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

Bersenang-senang

Jika Anda merasa tidak dapat menikmati diri Anda sebanyak yang Anda lakukan dalam beberapa bulan pertama, mungkin Anda perlu mengevalusi kembali situasi. Sebaliknya jika Anda merasa menikmati hidup Anda bersamanya, maka artinya hubungan Anda berjalan pada jalur yang benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More