lazada.com

Senin, 19 September 2011

Bosan Kencan Itu-Itu Saja? Coba 4 Ide Seru Ini


AGAR tak membosankan, agenda kencan perlu disisipi berbagai variasi. Kalau si dia tidak bisa memberikan alternatif, kini saatnya Anda mengajukan ide seru.

Kencan biasanya tak jauh dari agenda menonton, hangout di kafe, pergi ke taman, dan sebagainya. Padahal, kencan bisa dilakukan dengan berbagai aktivitas untuk membuatnya kian semarak. Jika bingung menggulirkan ide untuk menyemarakkan kencan, Sheknows memberikan bocorannya.

Jangan melambungkan harapan berlebihan

Jika sudah cukup lama berpacaran, bisa jadi Anda mulai dilanda kebosanan. Agenda kencan sepertinya tidak jauh dari makan malam, piknik di taman, atau menonton film. Alhasil, keinginan untuk aktivitas lain pun mulai timbul.

Nah, harapan inilah yang kerap menimbulkan kekecewaan terutama ketika pasangan tidak dapat memenuhinya. Karena itu, jauhkan diri dari harapan yang terlalu tinggi tentang agenda kencan sehingga Anda dapat menikmati setiap kencan dengan hati lebih riang.

Rencanakan ide kencan lain dari biasanya

Salah satu cara terbaik untuk membunuh kejemuan kencan adalah melakukan aktivitas berbeda dari biasanya. Misalnya, bermain mini golf, pergi ke galeri seni, hiking, jalan-jalan ke kota terdekat, atau main bowling.

Bersikap lebih aktif

Jika pada kencan sebelumnya Anda bersikap sangat pasif, kini saatnya memainkan peran aktif dan memastikan agenda kencan berjalan dengan baik. Sebagai contoh, jika Anda merasa bosan dengan suasana restoran yang dipilih kekasih untuk kencan, maka rekomendasikan tempat makan lain yang lebih seru.

Melakukan aktivitas fisik bersama

Jika bosan dengan agenda nonton bersama, kenapa tidak mencari aktivitas lain yang menguji adrenalin? Anda bisa wall climbing dengannya. Selain efektif membangun keintiman, Anda pun dapat terlibat percakapan lebih intens sehingga agenda kencan semakin menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More